Semangat PGRI Kab. Gresik Sumringah, Gedung Guru Indonesia PGRI Provinsi Jawa Timur Di Buka Kembali

HIDUP GURU ! HIDUP

HIDUP PGRI ! HIDUP

SOLIDARITAS YES 


Alhamdulillah puji syukur WISMA GURU (Gedung Guru Indonesia PGRI Provinsi Jawa Timur) 
Di Jl. Ahmad Yani Surabaya akhirnya kembali dibuka oleh PGRI Jawa Timur yang dipimpin Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bapak Djoko Adi Waluyo bersama Pengurus PGRI 38 kabupaten/kota di Jawa Timur.


Dengan semangat bahagia ini bersama pengurus PGRI 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur hadir dengan senyum sumringah, termasuk rombongan PGRI Kabupaten Gresik.

syukuran karena ibu Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosyidi diangkat sebagai executive member Persatuan Guru Dunia. Karena kami tidak memiliki tempat karena ditempati teman-teman lainnya, maka hari ini kami bersama pengurus PGRI 38 kabupaten kota memaksa kembali untuk menempati gedung ini

'' gagal diupload. Invalid response: RpcError


Dalam keterangan resminya, lanjut Djoko, Pengurus PGRI Provinsi Jawa Timur Masa Bakti XXII Lanjutan tahun 2023-2024 menyampaikan beberapa hal.

Pertama, bahwa Pengurus PGRI Provinsi Jawa Timur Masa Bakti XXII Tahun 2019- 2024 dengan Ketua Drs. H.Teguh Sumarno, MM telah dibekukan secara permanen melalui SK Pengurus Besar PGRI Nomor: 113/Kep/PB/XXII/ 2023 tanggal 13 Nopember 2023.

Kedua, telah diangkat Pengurus PGRI Provinsi Jawa Timur melalui SK PB PGRI Nomor: 129/Kep/PB/XXII/2023 tentang Penetapan Susunan dan Personalia Pengurus PGRI Provinsi Jawa Timur Masa Bakti XXII Lanjutan tahun 2023-2024 dengan Ketua Dr.H, Djoko Adi Waluyo, ST,MM.DBA.

Ketiga bahwa secara legal PB PGRI yang sah telah mengadakan Kongres XXIII PGRI pada tanggal 1-3 Maret 2024 di Grand Sahid Hotel Jakarta yang dibuka oleh Bapak Presiden RI dan dihadiri oleh Bapak Kapolri bersama Menteri dan diikuti seluruh Pengurus PGRI Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Telah terpilih secara aklamasi Prof.Dr.Unifah Rosyidi, M.Pd.sebagai Ketua Umum Pa PGRI Masa Bakti XXIII Tahun 2024-2029 dan telah mendapatkan pengesahan
KEMENKUMHAM RI dengan Nomor AHU-0000332.AH.01.08 Tahun 2024.

Tidak ada komentar