Wow !! Ada Lomba Futsal Fase B kelas 3 dan 4

Permainan futsal saat ini menjadi olahraga yang di gemari anak anak.

Saat ini banyak event event futsal di jenjang SMP dan SMA. dan ini sebuah kejutan sekali terinspirasi dari bagaimana anak anak usia  7-10 tahun bisa meningkatkan hobi, bakat dan kemampuan dalam mencintai olahraga futsal.



Melalui KKG PGO (Persatuan Guru Olahraga) Kec.Manyar Kabupaten Gresik. Membuat event lomba futsal championship kids usia sekolah dasar fase B. Yaitu kelas 3 dan 4 dengan tema Anti Bully dan memperingati hari pahlawan.



Harapan dan tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar siswa bisa berkolaborasi dalam bidang olahraga serta dapat meningkatkan bakat minat dan hobi serta kemampuan anak.

Wah senang sekali anak anak ternyata di luar ekspektasi kami, ada Sekolah SDIT AL IBRO, UPT SDN 39 GRESIK dan UPT SDN 44 GRESIK bertajuk Trofeo fun futsal kids.

"Semoga kegiatan ini terus di kembangkan dan di adakan setiap bulan, agar anak anak usia dini bisa terfasilitasi dengan baik" ujar Ust. Lukman guru pjok dari SDIT AL IBROH.

"Sangat menarik dan unik jarang ada kegiatan futsal untuk jenjang SD Fase B, sangat bagus untuk perkembangan anak anak" ungkap Pak yofa guru pjok dan pelatih UPT SDN 44 GRESIK.

Terus tumbuh dan berkembang anak anak semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan mendapat perhatian dari semua kalangan dan dinas terkait.


Tidak ada komentar