Persatuan Guru Olahraga Di Gresik Bangun Kebersamaan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Bulan ramadhan di manfaatkan sejumlah berbagai komunitas untuk saling berbagi. Termasuk Persatuan Guru Olahraga (PGO) Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik.

Kegiatan gelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan takjil gratis kepada warga pengguna jalan di sekitar desa suci kecamatan Manyar, Kamis (6/4/2023) sore.



Sebagai salah satu tradisi di bulan ramadhan dengan berbagi takjil bareng masyarakat harapanya bisa membangun kebersamaan dan silaturahmi Kelompok kerja Guru Olahraga dengan masyarakat sekitar.

Tidak hanya dalam kegiatan kelompok kerja guru di sekolah. Para guru olahraga ini juga melakukan kegiatan di luar sekolah. Wah keren sekali bisa mengaplikasikan P5 Kurikulum Merdeka salah satunya adalah Peran Sosial.

Tampak senyum dan canda antara warga sekitar dan Guru Olahraga terlihat di setiap wajah acara berbagi takjil, mereka sangat senang semoga menjadi praktik baik kegiatan yang positif dari guru olahraga khususnya di kecamatan Manyar.

"Saya sangat senang dengan kegiatan ini, semoga kita bisa saling berbagi, bergerak aktif dan berdampak kepada masyarakat, "ucap Pak Dedi Guru Olahraga dari SDN Sembayat.

Perasaan takjub dan senang juga di rasakan ternyata guru olahraga juga bisa berbagi semoga ke depan kegiatan yang bermanfaat ini bisa terus di lakukan di masa yang akan datang," ujar Bu Guru Hanim yang mengajar mapel olahraga di SDN Yosowilangun Gkb Manyar.

Alhamdulillah kegiatan ini sudah di programkan pada program kerja PGO, puji syukur berkah paket takjil telah di bagikan yang dana nya di himpun dari donatur swadaya guru guru olahraga jenjang SD yang ada di Kecamatan Manyar.

Tetap semangat dan Selalu menebarkan hal hal positif kepada bapak ibu guru olahraga, semoga kegiatan ini bisa di maknai sebagai ajang silaturahmi dalam membangun kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini.

Salam Olahraga Persatuan Guru Olahraga ! 

PJOK JAYA 



Tidak ada komentar