Sekolah Sepak Bola Gresik SSB G2 Uji Coba Ke Malang

Gresik di kenal 3 hal Kota Santri, Kota Industri dan Sepakbola nya selalu di hati.

Banyak bakat dan talenta sepakbola muncul dari Gresik. Munculnya bibit bibit sepak bola di Gresik tak lepas dari pembinaan sekolah sepakbola di usia dini.

Salah satunya sekolah sepak bola SSB G2 yang menjadi pilihan belajar dan berlatih sepakbola yang ber home base tempat latihan di lapangan Pongangan Gresik hari ini sedang program pemusatan ujicoba latihan try out ke lawang malang.

Tujuan try out pertandingan uji coba ke malang berguna untuk mengaplikasikan latihan serta pengalaman dan jam terbang semua anak didik SSB G2.

Program latihan Sekolah Sepakbola G2 Mengadopsi kurikulum filanesia yang di kembangkan pada anak usia dini. Dengan menu wajib bola mastery, pemahaman sepakbola serta stamina dan fisik.

"Saya senang sekali bisa ikut latihan ujicoba ke malang biar nambah pengalaman bertanding dan mental bermain" kata zufar dan Adam pemain kelompok umur kelahiran 2012/2013.

Saat ini Sekolah Sepakbola G2 terbagi Kelompok Usia 2010-2011, 2012-2013-2014-2015 serta kolompok usia remaja. Di SSB G2 juga membuka akademi kiper penjaga gawang.

Untuk jadwal latihan Sekolah SSB G2 pada hari Kamis sore dan Minggu pagi di lapangan sepakbola Pongangan Gresik.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk semua anak anak Indonesia yang punya bakat dan talenta sepakbola semoga selalu tercapai cita cita nya.


Tidak ada komentar